Sabtu, 21 Maret 2015

Pokemon Legenda Di Setiap Generasi

Pokemon legendaris adalah sekelompok Pokemon yang sangat langka dan sangat kuat.
Ada tiga istilah berbeda di Jepang yang digunakan untuk mengacu pada Pokemon legendaris.


1. 伝説のポケモン Densetsu no Pokémon, secara harfiah berarti “Pokemon legendaris”. Mengacu kepada pokemon seperti Kyogre dan Groudon, yang menonjol dalam legenda dunia Pokemon.
2. 幻のポケモン Maboroshi no Pokémon, secara harfiah berarti “Pokemon imajinasi/khayalan”. Mengacu kepada pokemon yang sangat jarang sekali terlihat, seperti Mew, yang sering dipertanyakan keberadaannya.
3. 神話のポケモン Shinwa no Pokémon, istilah terbaru dan berarti “Pokemon mitos”. Yang mengacu kepada Pokemon yang sering dibicarakan sebagai pencipta wilayah Sinnoh.


GEN 1

ARTICUNO
Articuno adalah Pokémon burung besar dengan bulu dominan biru dengan sayap besar terbuat dari es. Memiliki puncak kepala yang terdiri dari tiga bulu berbentuk belah ketupat, gelap biru di dahi dan mata merah melingkar. Paruhnya pendek dan abu-abu, dan kaki panjang tipis berwarna abu-abu. Memiliki ekor yang lebih panjang dari tubuhnya dan warna sama biru sebagai puncaknya.


ZAPDOS
Zapdos merupakan Pokémon burung besar dengan bulu dominan kuning. Cincin hitam mengelilingi mata, dan memiliki paruh oranye panjang tipis bercahaya. Sayap dan ekor berbulu runcing, dengan bulu hitam yang menutupi belakang sayapnya dan bulu ekorya. Sebuah puncak besar bulu berduri mengelilingi kepalanya. kakinya tidak terlalu panjang dan berwarna oranye.



MOLTRES
Moltres adalah Pokemon burung besar dengan bulu oranye atau emas. Memiliki puncak api panjang mengalir dikepala dan ekor membara. Selain itu, sayapnya juga diselimuti bulu api. Paruh lurus runcing berwarna coklat, kaki yang berwarna coklat Ini memiliki cakar pendek.



MEW
Mew, Pokémon bipedal dengan fitur mamalia. Moncongnya pendek dan lebar dan memiliki telinga segitiga dan mata biru. Rambutnya sangat halus dan tipis, hanya bisa dilihat di bawah mikroskop. Pokemon ini memiliki ekor kurus ujung yang membulat. Mew memiliki kaki belakang yang besar dan lengan pendek dengan cakar tiga jari. Mew dikatakan memiliki setiap Pokémon DNA tunggal yang terkandung dalam tubuhnya, dan dengan demikian dapat mempelajari serangan apapun.
MEW TWO
Mewtwo adalah salah satu Pokémon pertama yang diciptakan oleh ilmu pengetahuan. Para ilmuwan yang menciptakannya bermimpi untuk menciptakan Pokemon terkuat di dunia. Hal ini unik karena merupakan satu-satunya klon untuk bertahan hidup proses kloning sebelum menghancurkan fasilitas di mana ia diciptakan. Namun, hal ini belum sepenuhnya dikonfirmasi.

Mewtwo adalah makhluk dengan bingkai humanoid, namun memiliki beberapa fitur kucing. Tubuh Mewtwo adalah abu-abu dengan ekor ungu. Pokemon ini memiliki tiga bantalan melingkar di jari dan jari kaki saling berlawanan di bagian dalam kakinya. Pokemon ini memiliki mata ungu (yang biru bersinar selama beberapa serangan) dan dua tanduk tumpul.

GEN 2
RAIKOU
Raikou adalah Pokemon berkaki empat, berwarna kuning garis-garis hitam dan bawah putih. Memiliki ekor biru muda dengan sudut tajam dan formasi berbentuk percikan di akhir. Surai Raikou yang tampak seperti awan hujan ungu kusam dan memungkinkan untuk menembak baut pencahayaan. Sebagian besar wajah terdiri daribulu putih tebal dan bulu kuning lebih pendek sekitar mata merah. Moncong Raikou adalah cahaya biru "X" dan memiliki cover hitam dengan dua benjolan yang meliputi dahi, hidung, dan telinga. Raikou memiliki dua taring panjang yang membuat penampilan mirip dengan kucing bertaring tajam. Cakar besar yang masing-masing berkumpul untuk membentuk satu titik.
ENTEI
Entei adalah Pokemon seperti singa besar berkaki empat. Pokemon ini memiliki bulu coklat dan panjang, cahaya surai abu-abu sepanjang seluruh punggungnya. Pokemon ini memiliki piring abu-abu di kedua sisi surai (sehingga terlihat seperti asap yang keluar dari kawah pada punggungnya) dan piring di bawah krim perut fur di bagian dada. Entei memiliki cakar abu-abu dengan bantalan coklat dan hitam manset seperti band di kaki-kakinya. Faceplate utamanya adalah merah dan berbentuk seperti sirip atau bintang bersisi enam. Piring abu meliputi moncongnya dan menyerupai kumis. Ini juga memiliki lambang kuning dengan tiga poin miring di dahi dan mata merah. Sebagai keseluruhan.


SUICUNE
Suicune adalah Pokemon ramping, berkaki empat, warna dominan biru, bintik-bintik berbentuk berlian. Wajah dan bawah berwarna putih juga. Suicune memiliki surai ungu yang menyerupai aurora borealis atau sungai yang mengalir dan dua pita putih seperti ekor yang gelombang ke depan. Memiliki wajah putih moncong panjang dan gigi tumpul. Suicune memiliki heksagonal, berwarna biru langit biru lambang di dahinya yang menyerupai tanduk dengan Qilin dua cabang di kedua sisi dasar. Memiliki mata merah, tonjolan di bawah dagu, dan kaki kecil yang memiliki kecil bantalan kaki putih.
HO-OH
Ho-Oh adalah Pokémon burung phoenix dan menyerupai burung merak. Bulu didominasi emas dan merah, dengan ekor kuning, bulu bawah putih, dan bulu hijau di ujung sayapnya. Ho-Oh memiliki garis hijau di leher, paruh kuning, cincin hitam di sekitar mata merah, dan bulu puncak kuning di kepalanya. Sayap Ho-Oh adalah prismatik, menyebabkan jejak pelangi dibelakangnya. Pokemon memiliki kaki berwarna gelap dan kaki dengan empat jari kaki dan cakar panjang.

LUGIA
Lugia adalah Pokémon besar yang menyerupai naga, Plesiosaurus, dan burung. Hal ini terutama pucat perak-putih, tetapi memiliki undersides biru dengan sedikit nada yang berbeda-beda. Pokemon ini memiliki mulut bergerigi mirip dengan paruh, meskipun memiliki gigi pada rahang bawah. Kepalanya memiliki titik ke belakang, dan mata Lugia memiliki paku biru atau hitam pada sekitar matanya. Lugia memiliki leher ramping dan halus, tubuh ramping, dengan pengecualian piring-seperti tonjolan biru atau hitam gelap yang dari atas ke bawah punggungnya, dan dua yang lebih kecil pada ujung ekornya. Hal ini dapat melipat kembali piring ini untuk meningkatkan kecepatan. Ia memiliki sayap besar yang menyerupai tangan.

CELEBI
Celebi adalah pokemon seperti peri hijau. Pokemon ini memiliki kaki pendek, tangan tiga jari, dan sayap yang jelas di punggungnya. Ia memiliki kepala bulat yang datang ke titik melengkung. Memiliki mata biru besar dengan cincin hitam tebal di sekitar matanya, dan sepasang antena hijau dengan warna biru tipis. Celebi mampu untuk melakukan perjalanan melalui waktu. Hal ini ditunjukkan dalam Pokémon Colosseum bahwa Celebi memiliki kekuatan untuk segera menyebabkan Pemurnian setiap bayangan Pokemon dan bisa dipanggil Hutan Relic dengan melodi dari Flute Time. Seperti yang terlihat di anime, ia mampu membawa Celebi mati, hidup kembali dan memulihkan tanaman. Celebi sering ditemukan di hutan, dan bahkan dianggap sebagai "Suara Hutan."


GEN 3
Hasil gambar untuk registeel
REGISTEEL
Bagian atas-setengah tubuh Registeel adalah bola dan abu-abu dengan garis hitam mengalir di "wajah" nya. Wajahnya terdiri dari tujuh titik di formasi segi enam. Ia memiliki lengan hitam dengan tiga jari masing-masing dan kaki silinder. Registeel telah diklasifikasikan sebagai Pokemon jenis baja, tubuhnya sebenarnya terbuat dari bahan yang lebih keras dibandingkan logam. Namun, bahan ini membentang dan menyusut meskipun keras. Tubuhnya marah oleh tekanan bawah tanah selama ribuan tahun.

Hasil gambar untuk regice
REGICE
Regice terdiri dari es Antartika yang menyerupai kristal. Wajahnya memiliki pola yang tidak biasa yang terdiri dari tujuh titik-titik kuning dalam formasi "+" . Ia memiliki empat paku di punggungnya. Kakinya yang berbentuk kerucut dan menyeimbangkan keseluruhan tubuhnya pada dua poin. Ada tiga jari pada masing-masing lengan silinder nya. Dalam anime, Regice bergerak dengan mengambang di udara. Regice menyelubungi dirinya dengan udara yang -328 derajat Fahrenheit, dan dapat bertahan hidup terendam lava cair dan suhu sangat panas lainnya. Regice tidur di gletser selama ribuan tahun.


Hasil gambar untuk regirock
REGIROCK
Regirock adalah golem besar yang terbuat dari batu cokelat. Regirock memiliki pola oranye di wajah yang menyerupai huruf besar "H". Ini memiliki lengan panjang dengan menjorok bahu dan tangan seperti klub, kakinya pendek dibandingkan dengan tubuhnya. Ada garis duri berbatu mengalir di punggungnya. Ketika akan rusak dalam pertempuran itu akan mencari batuan baru untuk memperbaiki dirinya sendiri. Karena itu, batuan berasal dari beberapa tempat yang berbeda, yang memberikan kontribusi untuk penampilan tambal sulam Regirock itu. Regirock tampaknya tidak memiliki hati atau otak. Pokemon ini biasanya hidup di gua-gua.



LATIOS
Latios adalah Pokemon seperti burung/naga. Pokemon ini memiliki tubuh yang aerodinamis. bagian bawah tubuhnya berwarna biru dengan sayap jet dan kaki seperti sirip. Dia memiliki segitiga merah didadanya. Dengan menyelipkan sayapnya dan lengan depan, Latios dapat terbang lebih cepat dari pesawat jet. Ia memiliki lengan putih dan biru yang dapat terselip ditubuhnya. Bagian atas setengah dari tubuhnya adalah putih. Latios memiliki telinga berbentuk segitiga dan wajah biru dengan segilima putih ditengah, Latios berspesies jantan.


LATIAS
Latias adalah Pokemon seperti burung/naga. Pokemon ini memiliki tubuh yang aerodinamis. bagian bawah tubuhnya berwarna merah dengan sayap jet dan kaki seperti sirip. Dia memiliki segitiga biru didadanya. Dengan menyelipkan sayapnya dan lengan depan, Latias dapat terbang lebih cepat dari pesawat jet. Ia memiliki lengan putih dan merah yang dapat terselip ditubuhnya. Bagian atas setengah dari tubuhnya adalah putih. Latios memiliki telinga berbentuk segitiga dan wajah merah dengan segilima putih ditengah, Latias berspesies betina.


KYOGRE

Kyogre adalah  Pokemon besar mirip paus dengan dua sirip dan dada besar, masing-masing sirip memiliki empat jari berbentuk persegi putih. Pokemon ini memiliki tubuh biru dan area dagu putih dengan dua paku kecil yang menonjol di bawah ini. Di atas setiap mata dua putih, bintik-bintik berbentuk oval. Ini memiliki garis-garis merah di sekitar dagu, mata, sirip punggung, dan dada. Ekor compang-camping dengan empat bagian tertinggal, yang batin menjadi lebih kecil dari luar. Mata kecil, kuning, dan dibayangi dengan hitam. Kyogre biasanya tenang dan damai, tetapi jika memenuhi rivalnya, Groudon, Kyogre akan terlibat dalam pertempuran dahsyat terhadap itu. Dalam serial Misteri Dungeon, Kyogre mampu terbang. Kyogre umumnya hidup di dalam laut.


GROUDON

Groudon adalah Pokemon besar, bipedal, dinosaurus, makhluk tercakup dalam merah, piring tersegmentasi kulit tebal yang berfungsi sebagai baju besi. Memiliki bawah abu-abu dan sepatu berduri putih besar yang berjalan di sepanjang sisi kepala, tubuh, dan ekor. Ia memiliki empat cakar di tangan masing-masing, empat bilah dozer seperti pada ujung ekor yang besar, dan tiga cakar pada setiap kaki dengan tanda abu-abu di bawah kakinya. Pokemon ini juga memiliki garis-garis biru di dalam jahitan plating baju besi yang hanya dapat dilihat saat Groudon menggunakan kekuatan. Pokemon ini dikatakan pencipta tanah di dunia Pokémon. Pokemon ni tidur dibawah tanah di ruang magma besar, dan menyebabkan gunung meletus ketika terbangun. Jika menemukan saingan, Kyogre, mereka akan terlibat dalam pertempuran dahsyat.

RAYQUAZA
Rayquaza adalah pokemon besar, hijau, seperti ular. Memiliki merah berujung, kemudi sayap seperti pada bahunya dan turun tubuhnya, dan sirip sama berpola pada ujung ekornya. Simbol cincin-seperti kuning berjalan di panjang tubuh Rayquaza dan memiliki cincin kuning tambahan di atas kepalanya. Rayquaza memiliki dua tangan tiga cakar, memiliki tanduk-seperti struktur yang panjang di atas kepalanya, mata kuning dengan pupil hitam, gusi merah muda yang menonjol, dan dua taring dilihat dalam rahang atasnya. Hal ini dapat menenangkan anggota lain dari trio cuaca. Rayquaza dapat hidup selama ratusan juta tahun di lapisan ozon, di mana ia makan di atas air dan partikel lainnya. Rayquaza jarang terlihat oleh manusia.

JIRACHI
Jirachi adalah Pokemon kecil, putih, humanoid Pokémon. Pokemon ini memiliki kaki pendek dan lebih memilih untuk mengapung daripada berjalan. Lengannya memiliki flaps yang memberikan Jirachi penampilan memiliki panjang lengan. Pada perutnya ada jahitan melengkung, yang menyembunyikan mata ketiga. Pokemon ini jarang membuka mata ketiga, yang memiliki kemampuan untuk menyerap energi yang dibutuhkan untuk hibernasi. Pokemon ini memiliki segitiga di wajah di bawah mata. Segitiga ini menyerupai air mata atau badut make up. Tiga titik kuning / bulang emas cahaya yang memiliki sinar metalik dan menyerupai seorang bintang. Pada masing-masing dari tiga poin adalah kertas, yang masing-masing dikenal sebagai "kertas harapan". Di punggungnya adalah dua pita, yang mengalir di balik itu seperti ekor pada komet.

DEOXYS
Deoxys memiliki empat Formes, masing-masing dengan penampilan yang berbeda. Komponen utama yang konstan untuk keempat Formes adalah warna oranye kemerahan yang dominan, dengan wajah hijau kebiruan dan tiga titik serupa dalam warna wajah terletak di atas menunjuk segitiga sama sisi di belakang. Ada biasanya garis ungu pada wajah mana hidung akan dan memiliki organ kristal ungu dada yang menyerupai inti sel. Mata yang berwarna putih dan melingkar di dalam soket mata hitam berbentuk seperti jajaran genjang bulat. Dalam Deoxys movie, ada Deoxys kedua yang memiliki organ kristal hijau dan garis di wajahnya. Varietas warna lain, jika salah selain varietas hijau dan ungu, tidak diketahui.

GEN 4
Hasil gambar untuk uxie
UXIE
Uxie adalah Pokemon kecil, abu-abu, seperti pokemon peri dengan dua ekor abu-abu yang masing-masing memiliki permata merah. Uxie memiliki wajah sebagian kuning dengan permata merah lain yang bertatahkan ke dahinya. Kepala Uxie yang samar-samar menyerupai helm atau otak manusia. Uxie selalu memiliki mata ditutup karena fakta bahwa ia dapat menghapus memori mereka yang melihat di matanya.
 Uxie dikatakan telah menetas dari telur yang sama seperti Mesprit dan Azelf.

Hasil gambar untuk mesprit
MESPRIT
Mesprit adalah Pokemon kecil, abu-abu, seperti Pokemon peri. Pokemon ini memiliki dua ekor yang masing memiliki permata merah di dalamnya. Mesprit memiliki sebagian magenta wajah dengan empat antena panjang, terkulai pelengkap, dan permata merah di dahi.
 Mesprit dikatakan telah menetas dari telur yang sama seperti Uxie dan Azelf.

Hasil gambar untuk azelf
AZELF
Azelf adalah Pokemon kecil, abu-abu, seperti Pokemon peri. Pokemon ini memiliki dua ekor yang masing memiliki permata merah di dalamnya. Azelf memiliki sebagian magenta wajah dengan kepala seperti helm, terkulai pelengkap, dan permata merah lain yang ada di dahi. 
Azelf dikatakan telah menetas dari telur yang sama seperti Uxie dan Mesprit.

DIALGA
Dialga adalah Pokémon biru gelap dengan terutama beberapa bagian abu-abu metalik, seperti chestplate, yang memiliki berlian di tengah. Ia juga memiliki berbagai garis-garis biru muda. Ini memiliki struktur mirip sirip di punggungnya dan sebuah lambang di atas kepalanya, menyerupai seekor dinosaurus. Dialga juga memiliki dua tanduk di atas kepalanya, dua taring seperti tanduk sekitar mulutnya, tiga duri di belakang leher, cakar panjang, dan ekor pendek. Sayap-seperti struktur di punggungnya dapat digunakan untuk memfokuskan aliran waktu, seperti yang terlihat dalam Pokémon Mystery Dungeon: Explorers of Time, Darkness, dan Sky.

PALKIA
Palkia tampak seperti dinosaurus, mirip dengan Dialga, meskipun tampaknya didasarkan pada theropoda, dinosaurus karnivora bipedal. Tubuh Palkia memiliki garis-garis dan penandaan dari warna yang lebih gelap, dan lengan bawah keabu-abuan berwarna dan pinggang. Pokemon ini memiliki putaran piring ungu bergaris-garis pada daerah bahu, di mana dua mutiara merah muda berada dengan pelek abu-abu melingkari mereka dan sirip di punggung mereka. Lengan Palkia memiliki sedikit formasi dan band berwarna ungu pewarnaan di pergelangan tangan. Palkia memiliki leher panjang, lambang putih runcing di bagian atas kepalanya yang meluas ke sayapnya, dua tanduk seperti taring yang kuat pada sisi rahang, dan ekor yang kuat.

GIRATINA
Giratina memiliki tubuh yang seperti kelabang berkaki eman berwarna abu abu. Kaki-kakinya memiliki cakar emas dan cincin emas pada mereka. Ia memiliki ekor dan garis hitam tebal yang berjalan secara vertikal di sepanjang bagian depan tubuhnya. Ada serangkaian garis-garis horizontal merah berjalan melintasi satu hitam besar. Tiga emas setengah lingkaran cincin setengah bagian belakang leher Giratina ini pada titik-titik yang sama bahwa tiga dari garis-garis merah berada di di depan, menyerupai tulang rusuk a. Di punggungnya adalah dua besar, sayap hitam yang dihiasi dengan warna merah, benda berbentuk kerucut yang juga bisa menjadi cakar. Sayap tampak aneh keluar dari tempat, karena fakta bahwa Giratina tampaknya jauh terlalu berat untuk terbang secara efektif. Sayap juga tampaknya menjadi hantu, karena mereka dapat berubah bentuk seolah-olah mereka terbuat dari cairan atau gas.

CRESSELIA
Cresselia memiliki tubuh seperti angsa berwarna biru dengan bawah berwarna kuning. Ini memiliki mata merah muda, batu merah muda bulat di atas kepalanya, dan  wajah runcing seperti paruh moncong. Ada ornamen berwarna kuning berbentuk bulan sabit di sisi kepalanya. Cresselia memiliki cincin pink bersinar seperti sayap di sisi-sisinya dan kaki seperti tonjolan di bagian dada. Sayap-sayap melepaskan partikel bersinar dan berombak indah sekitar bulan seperempat. Cresselia memiliki kekuatan untuk menghilangkan mimpi buruk, dan menahan salah satu bulu dikatakan untuk membawa mimpi bahagia. Namun, seperti yang terlihat di anime, itu bisa sangat memusuhi rekan, Darkrai. Cresselia adalah Pokemon hanya dikenal mampu belajar Lunar Dance. Cresselia adalah pokemon berspesiel betina.


DARKRAI
Darkrai adalah makhluk hitam, seperti bayangan. Ia memiliki kepala kecil dengan kabut-zat seperti hantu putih mengepul dari kepalanya yang mencakup salah satu mata biru terang, dengan porsi pada rambut menyerupai wajah. Ini juga memiliki pertumbuhan runcing merah di lehernya. Ia memiliki lengan kurus dan compang-camping hitam panjang tergantung dari bahunya. Ia juga memiliki warna hitam, tangan seperti cakar. Ini memiliki penampilan sedikit sosok jam pasir dan tampaknya mengenakan tua, jubah robek. Biasanya tidak memiliki semacam kaki, tetapi dapat memperpanjang panggung-seperti pelengkap di tempat mereka. Membela diri, Darkrai juga muncul mampu mencabut kepalanya dan putih bulu-bulu ke dalam lubang di atas batang tubuh dibatasi oleh pertumbuhan merah tersebut.

MANAPHY
Manaphy adalah Pokemon kecil, biru, Pokemon air dengan kaki pendek dan lengan yang lebih panjang dari tubuhnya. Pokemon ini memiliki permata merah di bagian dada dan titik kuning di bawah permata. Kepala berbentuk bawang yang memiliki sepasang antena yang memiliki lingkup kecil di ujungnya. Iris yang berwarna biru gelap dengan sclera kuning, dan ada dua titik kuning memanjang dari mata.
Delapan puluh persen dari tubuh Manaphy itu terbuat dari air. Ini sangat rentan terhadap lingkungannya, dan berenang jarak jauh untuk kembali ke tempat kelahirannya. Hal ini dilahirkan dengan kekuatan khusus yang memungkinkan ikatan dengan setiap Pokémon. Manaphy dapat mengganti perspektif orang, dan Pokémon, satu sama lain menggunakan tanda tangan bergerak, Jantung Swap.

PHIONE
Phione adalah hasil dari peternakan Manaphy dengan Ditto. Akibatnya, sangat mirip dengan Manaphy dalam struktur tubuh. Ia memiliki tubuh yang kecil dengan permata merah di atasnya. Phione memiliki dasar kaki lonjakan tunggal dan klub-seperti lengan. Kepala Phione adalah besar dari sisa tubuhnya, dan membentang dari mata adalah dua lingkaran biru kecil. Ia memiliki kantung flotasi atas kepalanya dengan tunggal, seperti pita antena di atasnya.

HEATRAN
Heatran adalah pokemon seperti kura kura dengan tubuh coklat kemerahan yang memiliki bercak oranye dan abu-abu. Heatran memiliki gelang logam terkunci pada kaki dan empat cakar pada setiap kakinya berada dalam formasi salib. Heatran memiliki bawah abu-abu, wajahnya ditutupi oleh topeng besi dan memiliki mata merah-oranye. Setiap kali terlihat dengan mulut terbuka, cahaya orange memancar dari dalamnya. Karena panas tubuhnya intens, bagian-bagian tertentu dari tubuhnya meleleh sedikit keluar dari bentuk.

REGIGIGAS
Regigigas berbagi beberapa ciri dengan Regis. Misalnya, ia memiliki tujuh dot-seperti "mata" diatur dalam pola tertentu. Pola braille cara Regigigas tentang menampilkan kemarahannya: nya merah cahaya mata bila marah. Ini memiliki enam tempat yang terpisah dari mata, yang tampaknya menjadi batu permata. Ini batu permata tampaknya mewakili Regis, dengan permata merah mewakili Regirock, permata biru mewakili Regice, dan permata perak mewakili Registeel. Memiliki bentuk seperti golem dan terutama putih dalam warna, memiliki lengan panjang, dengan tiga jari manusia putih-seperti adil, dan kaki pendek. Ini memiliki band berwarna kuning besar di bahu dan pergelangan tangan, dengan bagian yang landai di bagian dada yang tampaknya kepalanya juga menjadi kuning. Tubuhnya ditutupi garis-garis hitam, dan telah lumut tumbuh di belakang dan kaki, yang mungkin mengindikasikan telah tertidur untuk waktu yang lama.

Hasil gambar untuk shaymin
SHAYMIN
Shaymin adalah makhluk kecil seperti landak. Tubuhnya berwarna putih murni. Punggung ditutupi dengan bulu hijau dan memiliki bunga merah muda dengan dua daun pada setiap sisi kepalanya, yang menyerupai bunga Gracidea, beberapa Gracidea-seperti bunga juga muncul pada punggungnya setiap kali merasa nyaman, tetapi ketika merasakan suatu bahaya yang akan datang , dengan cepat menyembunyikan kembali. Kakinya pendek dan bawah adalah gemuk. Shaymin adalah Pokemon legendaris terkecil sampai saat ini. Menurut ketinggian pokedex dari 0'08 ", juga antara Pokémon hampir terkecil yang ada, dengan kawan-kawan yang menjadi Diglett, Natu, Azurill, Budew, Burmy, dan Chingling, hanya dilampaui oleh Joltik.
Shaymin memiliki dua bentuk. Yang pertama (Tanah Forme) adalah bentuk aslinya terlihat dalam Pokémon Diamond dan Pearl. Kedua adalah Forme Sky yang memulai debutnya di Giratina dan Sky Warrior. Shaymin akan mengubah ke Sky Forme, dan kembali jika menyentuh Gracidea a. Shaymin tidak dapat di bentuk pada malam hari atau jika memiliki kontak dengan es. Shaymin Sky Forme memiliki penampilan canid-seperti itu juga memiliki beberapa kemiripan dengan rusa kecil. Memiliki kecil, tubuh langsing. Bulu di punggungnya tampaknya telah bergeser menjadi mohawk, memiliki kelopak bunga merah di sisi kanan lehernya, tampak seperti syal atau cape, dan datar, telinga putih yang terlihat seperti sayap atau tanduk. Memiliki ruff kecil di bagian depan leher dan ekor kekar.

ARCEUS
Arceus adalah makhluk kuda mirip dengan Qilin atau Centaur. Warna tubuh berwarna putih dengan abu-abu dibagian bawah, pola serupa di bagian bawah surai Arceus itu, ekor, dan wajah, dan empat kaki runcing Arceus adalah berujung dengan kuku emas. Surai cukup panjang, menonjol dari kepalanya, dan wajahnya abu-abu, dengan mata hijau dan pupil berwarna merah, dan pola melingkar hijau dibawah mata. Arceus juga memiliki seberkas warna emas di atas kepalanya, dan telinga yang mengacung. Leher cukup panjang, dengan dua pasang ekstrusi pada sisi, dan fitur flap-seperti di bagian bawah leher yang berwarna putih seperti banyak dari tubuh. Ini juga memiliki lintas seperti roda emas menempel pada tubuhnya dengan perut bulat, yang berubah warna bersama dengan mata dan kuku berdasarkan jenis Arceus saat ini. Roda juga memiliki empat perhiasan yang melekat padanya. Pola abu-abu lurik dari perut Arceus itu dilanjutkan melewati pinggang Arceus itu, bagian bawah tungkai Arceus juga menjadi abu-abu dalam warna, dan dengan ekstrusi di puncak kaki. Ekor Arceus adalah cukup seperti surai dalam bentuk dan warna. Menurut legenda, ia memiliki 1.000 senjata.

2 komentar:

  1. Harrah's Hotel and Casino, New London - Mapyro
    Find your way around the casino, find where 동해 출장마사지 everything 거제 출장마사지 is located with live 양주 출장샵 traffic updates, traffic updates, 춘천 출장마사지 parking garages, restaurants, 안산 출장안마

    BalasHapus